Jumat, 21 Agustus 2009

Rahasia Perempuan ... , Hemmm pasti Para Lelaki Tertarik Membacanya Yaa .. ^_^

Bismillahirrahmanirrahiim ..

Sedikit ulasan tentang bagaimana wanita itu ingin diperlakukan oleh seorang lelaki .. , ambil manfaatnya aja yaaa ..^_^
Bila seorang perempuan mengatakan dia sedang bersedih .., tetapi dia tidak meneteskan airmata , itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya kemudian apabila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya , lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
Perempuan sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi .., (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan) . Jika sorang perempuan jatuh cinta dengan seorang lelaki , maka lelaki itu akan senantiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain . Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya , dia akan cair seperti coklat !! Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian . Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati , tolak cintanya dengan lembut , jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan , dia akan melakukan apa saja .

Jika seorang perempuan sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya , biarkan dia untuk seketika .., Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang sahabat cobalah tegur dia per lahan2 , perempuan suka meluapkan apa yang mereka rasa .., kadang tulisan adalah cara termudah mereka meluapkan isi hati mereka .
Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna . Bersikap terlalu serius bisa mematikan suasana hati wanita . Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam kemudian tiba2 memberikan respon positif , si gadis akan bersikap acuh tak acuh se olah2 tidak berminat .., tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit , semua teman temannya akan tahu berita tersebut .
Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi perempuan .., Jadi jangan senyum sembarangan kepada perempuan , Jika kamu menyukai seorang perempuan , mulailah dengan persahabatan .., Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam . ^_^ ..

Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya .., Tanya dia sendiri !! ( itupun kalau dia jawab .., hehehehe ) .., Setelah seorang perempuan jatuh cinta , dia akan sering ber tanya2 mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal .. ^_^ , bisa jadi mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat ter istimewa di hatinya !! .., Satu ucapan salam atau sapaan lainnya saja sudah cukup menceriakan harinya dan Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui . perempuan paling benci lelaki yang ber baik2 dengan mereka se mata2 untuk tujuan menggaet kawan mereka sendiri .
Cinta bisa jadi berarti kesetiaan .., jujur dan kebahagiaan tanpa syarat dan Semua perempuan menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati .
Senjata perempuan adalah airmata !! ^_^ .. , perempuan suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya .., Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya diperhatikan .., perempuan mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya . jadi kalau mau memikat wanita pandai2lah .., Satu hal penting yg harus diingat Sebenarnya mudah mengambil hati perempuan karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa . kira2 begitulah kurang lebih apa yg dimau oleh perempuan .., Hemmmm ... semoga aja setelah baca notes ini enggak dibuat kesempatan ama lelaki Yaaa untuk menjerat perempuan untuk tujuan yg enggak2 .. .., Hehehehee . ( Sssttt .. jangan tersinggung Yaaa )

Semoga kalian para lelaki lebih bisa memahami perempuan .., dan begitulah sebaliknya perempuan juga harus memahami laki2 .. ^_^ , tapi ingat kalian para lelaki yg harus lebih dahulu memahami wanita , karena kalian adalah Imam / pemimpin yg harus lebih mengetahui akan apa yg ingin kalian Pimpin .
entahlah ... ini ulasan bisa aja keliru .., ambil apa2 yg baik aja dan kira2 sesuai untuk dapat kiranya dijadikan sedikit gambaran tentang apa yg di Inginkan oleh perempuan .

wassalam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar