Senin, 17 Agustus 2009

Bagaimana Menerapkan Syariat Islam Dalam Diri, Keluarga dan Orang-orang yang Ada di Bawah Tanggung jawab Anda

Setiap Mukmin terikat dengan yang diyakininya. Taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Allah berfirman: "Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul(Nya), dan Ulil amri di antara kamu…" (QS. An-Nisaa':59)

Perintah ini mengikat setiap individu Muslim untuk menerapkannya. Siapapun mereka, kaya atau miskin, penguasa atau rakyat jelata, ulama atau awam, dan seterusnya. Perintah ini juga bersifat umum, tidak membeda-bedakan jenis dan tingkatan ketaatan. ringan atau berat, mudah atau sulit, besar atau kecil, pokok atau cabang, kulit atau isi, dan seterusnya. Yang membedakan hanyalah kemampuan.

Allah berfirman: "Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu..." (QS. At-Taghaabun:16) Oleh karena itu, berdasarkan alasan-alasan diatas, menegakkan syari'at Islam tidak perlu menunggu tegaknya Daulah Islamiyyah atau Khilafah Islamiyyah selama kita belum mampu mewujudkannya.

Buku ini perlu dibaca oleh ummat Islam untuk mengetahui tugas tanggung jawabnya sebagai Muslim. Semoga Allah memberi kemampuan pada kita untuk mengamalkannya.

Penulis : Syaikh Husain bin 'Audah al-'Awaisyah
Ukuran : 12,5 x17,5
Tebal :xviii + 117 hlm
Harga Rp 16.000

E-Book :

http://books.google.co.id/books?id=7_4vrJUAjsIC&pg=PR14&dq=Bagaimana+Menerapkan+Syariat+Islam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar