Rabu, 19 Agustus 2009

Pesankan Buatku Tempat di Neraka

Musim panas merupakan ujian yang cukup berat.terutama bagi muslimah utk tetap mempertahankan pakaian kesopanannya.Gerah dan panas tak lantas menjadikannya menggadaikan etika.

Dalam sebuah perjlalanan yg cukup panjang,di sebuah bus ada seorang perempuan muda berpakaian krg layak utk di deskripsikan sebagai penutup aurat,krn menantang kesopanan.Ia du2k di ujung kursi dekat pintu keluar .tentu saja dgn cara berpakaian seperti itu mengundang perhatian klu bs di bahasakan sbg keprihatinan soial.

Seorang bapak setengah baya yg kebetulan duduk di samping nya mengingatkan bahwa pakaian yg di kenakanya bisa mengakibatkan sesuatu yang tak baik bg diriny sendiri.Di samping itu pakaian tersebut jg melanggar aturan agama dan norma kesopanan.Orang tua itu bicara agak hati2,pelan2,sebagaimana seorg bapak terhadap anaknya.

Apa respon perempuan muda tersbt??rupanya dy tersinggung,lalu ia ekspresikan kemarahanya krn merasa hak privasinya terusik.hak berpakaian menurutnya adalah hak prerogatif seseorng!!

"Jika memang bapak mau,ini ponsel saya .Tolong pesankan saya,tempat di neraka Tuhan Anda!"

Sebuah respon yg sangat frontal.Org tua berjenggot itu hanya beristighfar.Ia terus mengumamkan kalimat2 Alloh.penumpang lain yg mendengar kemarahan si wanita ikut kaget ,lalu terdiam

Detik2 berikutnya suasana begitu senyap.Beberpa org terlihat kelelahan dlm mimpi tak terkecuali perempuan muda itu.Perjalanan akhirnya sampai di tujuan kini semua penumpang siap2 utk turun,tapi mereka terhalangi oleh perempuan muda trsbt yg masih terihat tidur krn posisi tdrnya berada dkt pintu keluar.


"Bangunkan saja!"kata seorang penumpang

"iya bangunkan saja!"teriak yang lainnya

Gadis itu tetap bungkam,tiada bergeming.salah seorg penumpang lain yg tadi duduk di dktnya mendekati si wanita,dan mengerak2kan tubuh si gadis agar posisinya berpindah.Namun astaghfirulloh!!
perempuan muda tersebut bnr2 tdk bangun lagi.ia menemui ajalnya dalam keada an memesan neraka!

kontan seisi bus berucap istighfar,kalimat tauhid serta mengumamkan kalimat Alloh sbgmana yg di lakukan bpk tua yg duduk di sampingnya
Sebuah akhir yang menakutkan.mati dalam keada an menentang Tuhan.
Seandainya setiap org mengetaui akhir hdpnya.....
Seandainya tiap org menyadari hdpnya bsa berakhir setiap sa at........

Seandainya setiap org takut bertemu dgn Tuhanya dalam keada an yg buruk
Seandainya tiap org tau bgmna kemurka an Alloh
Sungguh alloh masih menyayangi kita yg masih terus di bimbingNya
Alloh akan semakin mendekatkan org2 dkt denganNya semakin dekat.Dan mereka yang terlena,seharusnya segera sadar.....
mumpung kesempatan itu masih ada!!!!!Apakah booking tempatnya terpenuhi di alam sana ?wallahhu a"lam. semoga ksh ini bs jd pelajaran bg kta dan bermanfa at bg kita amien

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar