Minggu, 09 Agustus 2009

ya Allah Rahmati kami . . .

Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berserah diri, hanya kepada-Mu aku beriman, hanya kepada-Mu aku bertawakal
ya Tuhanku, ampunilah aku dan saudaraku dan masukkanlah kami kedalam rahmat Engkau, dan Engkau adalah Maha Penyayang diantara para penyayang...

Dengan memohon Ampunan dan Kasih sayang Allah ku tulis pesan ini sebagai bagian peringatan untukku secara khusus dan untuk saudara2 seperjuanganku pada umumnya dimanapun kalian berada...!

Dengan menyebut asma Allah yang Maha PEngasih LAgi Maha Penyayang...Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Ikhwafillah...Sadar atau tidak perjuangan ini bukan hal yang mudah. Banyak rintangan yg akan kita hadapi. KEimanan, Keikhlasan dan Kesabaran akan selalu diuji..sungguh jalan ini teramat panjang, teramat banyak timpaannya dan akan sedikit org-org yg berpegang teguh di dalamnya. Karena itu saya berpesan kepada kita semua untuk saling menguatkan, saling mengingatkn...dan saling menjaga satu sama lain. Bukankan persaudaraan ini dibangun atas akidah yg sama kepada Allah...!?! dan salah satu perekat kita adl Ide yg sama akan tegaknya Kembali Dinul Islam dan kemulyaan kaum muslimin dlm kibaran panji2 Allah...!
Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal berkasih sayang dan saling cinta-mencintai dan mengasihi di antara mereka adalah seperti satu tubuh. Apabila salah satu anggota tubuh merasa sakit, maka seluruh anggota tubuh yang lain turut merasa sakit dengan tidak bisa tidur dan demam. (Mutafaq ‘alaih).

saudaraku yg dirahmati Allah...
Bersabar dan Ikhlas. 2 kata yg selalu ku tanamkan dalam hati. Tatkala ujian itu datang. Allah akan menguji kita pada satu titik kelemahan yg kita punya hingga Allah menganggap kita telah layak di luluskan atas ujian itu. Bersabarlah, karena sabar itu adalah cahaya.
Saya percaya kalian semua adl org2 pilihan yg Allah beri Hidayah untuk membantu umat ini menemukan cahaya Islam yg sdh hampir padam. karena itu saya memohon kepada Allah untuk menjaga semua pejuang agama ini, dlm keistiqomahan dg iman, islam dan dakwah dan yg tdk kalah penting adl loyalitas yg tinggi terhadap kendaraan yg kita gunakan dlm berdakwah...!


saudaraku yang dibanggakan Allah...
Sesungguhnya Allah menyukai org yg berperang di jalan-Nya dalam barisan yg teratur seakan-akan mereka seperti satu bangunan yg tersusun kokoh. Krn itu pesan saya Pegang Erat2 sahabatmu dlm dakwah, jaga ia baik2 jng biarkan ia terpeleset di persimpangan jalan. jangan tinggalkan ia kala dia butuh, kala ia lupa dan kala ia lalai. Disaat seperti itulah keberadaan kita akan sangat berarti.
Dan org2 yg beriman laki2 dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) penolong bagi sabahagian yang lain. Mereka menyeruh kepada yg ma'ruf dan mencegah dari yg munkar, mendirikan sholat, menunaikan zakat dan mereka taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan di beri rahmat oleh Allah, Sesungguhnya Allah Maha PErkasa lagi Maha Bijaksana (9:71)

Manusia tak ada yg sempurna, Jika kita melihat kekurangan yg ada pada sdr kita, jng jadikan semangat ini luntur, teruslah berpegang teguh. Krn keteguhan kita di jalan ini adlah tanda keikhlasan kepada Allah. Dan ingatlah bahwa jalan Dakwah akan senantiasa melakukan penyeleksian secara alami. Dia akan membersihkan dirinya dari kotoran2 yg tak layak ada dlm dakwah...krn itu jng biarkan kita terseleksi, krn jk ia maka ada yg harus kita benahi dalam diri ini. dan jauh dari itu adl Allah akan menggantikan kita dg org2 yg jauuh lebih baik dari kita. naudzubillah..

Saudaraku ku yang dimuliakan Allah..
Antum ar-ruhul jadiid tasyrii fii jasadil umamah, sungguh kalian semua adalah ruh baru yang mengalir dalam umat ini. Kalian adalah mutiara2 umat yg akan bersinar di tengah2 suramnya dunia. Kalian adalah Umat yg Terbaik yg Allah turunkan karena itu saya berpesan, Berpegang teguhlah pada Jalan ini. Jalan ini tidak mudah saudara, akan banyak krikil2 tajam yang kau temui. Tapi BErsabarlah...Susungguhnya Allah Menyukai org2 yg bersabar diantara kamu.

Hadits dari Abu Hurairah dan Abu Sa’id, dari Nabi saw..bersabda :
Setiap musibah yang menimpa seorang mukmin, berupa sakit yang berterusan, sakit yang biasa, kebingungan, kesedihan, kegundahan hingga duri yang menusuknya, maka pasti musibah itu akan menjadi penghapus bagi kesalahan-kesalahannya. (Mutafaq‘alaih).

Jangan pernah tertipu dg ujian. Sungguh Ujian itu hanya untuk memilih yang terbaik. Allah SWT berfirman : Hai Manusia, Susungguhnya janji Allah itu adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yg pandai menipu memperdayakan kamu tentang Allah (35:5)

Bertaqwallah saudaraku, berharaplah hanya kepada Allah. Sesudah kesempitan pasti akan ada kelapangan...

...Dan barang siapa yg bertaqwa kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dan urusannya (65:4)

Saudaraku...bangunlah keyakinan dan keikhlasan dg sebuah kehanifan. Hingga pribadi2 kita menjadi pribadi yg beriman dan senantiasa beramal shaleh, saling menasehati dan senantiasa bersabar dalam kebenaran. Mari Kokohkan barisan dakwah ini dg ketaqwaan kepada ALlah, luruskan niat...lillahi ta'ala. setelah itu melangkahlah....insya Allah jk suatu saat kau temui rintangan kau akan berfikir kembali komitment awal terhadap Dakwah.

Teringat kisah para sahabat yg meminta Rasul untuk memohon kepada Allah agar segera diberikan pertolongan. Dan Baginda Rasul menjawab yg di riwayatkan Al-Bukhâri dari Khubab bin al-Arats, ia berkata: Kami mengadu kepada Rasulullah saw. ketika beliau sedang merebahkan badan dengan berbantal bajunya di bawah atap Ka’bah. Kami berkata kepadanya, “Kenapa engkau tidak meminta pertolongan kepada Allah untuk kami. Memohonlah kepada Allah untuk kami?” Rasulullah saw bersabda, “Dahulu ada lelaki sebelum kalian yang dikubur hidup-hidup, dan digergaji dari kepalanya hingga membelah badannya menjadi dua. Tapi hal itu tidak menghalanginya dari agama Allah. Ada juga yang tulang dan urat di bawah dagingnya disisir dengan sisir besi, tapi hal itu tidak menghalanginya dari agama Allah. Demi Allah!, urusan (agama) ini akan sempurna hingga penunggang kuda dari Shan’a sampai Hadra Maut tidak merasa takut kecuali kepada Allah, atau Srigala yang akan memangsa kambing. Tetapi kalian tergesa-gesa.”

Allah mencintai hamab2-Nya yg beiman dan beramal shaleh....smg kita termaksud bagian dari yg Allah beri Rahmat-Nya.

Terakhir, izinkan saya meminta maaf kepada semua, jk selama ini ada kekhilafah yg telah saya perbuat, ada kedzoliman yg saya lakukan kepada antum semua. Sungguh Saya memohon untuk di ikhlaskan dan memohon kepada Allah untuk mengampuni saya. Semoga Allah tidak menjadikan dinding yg memisahkan saya dg kebaikan Islam hanya krn ada hati yg tersakiti...amin ya Rabbil'alamin

Bersabarlah saudaraku....Kemenangan itu akan segera tiba !!!

Sesungguhnya Allah bersama Kita, Kekuatan kita adalah Kedekatan kepada Allah..MAri bersegera melayakkan diri untuk menjadi Kekasih Allah...

wassalam.

Farah Mardhotillah...!
RAbbana laa tuziqh qulubana ba'da idz-hadaytana, wa hab lana min ladun-ka rahman'innaka antal wahab...

ya Tuhan kami, jnglah jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepda kami dan karuniakan kepada kami rahmat dari sisi-Mu. Karena sesungguhnya Engkaulah Maha PEmberi Karunia...(amin..)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar